Sabtu, 13 Agustus 2011

Ulasan Cerita Mini

Semua telah kujalani dengan penuh keyakinan yang walaupun awalnya terasa berat kaki untuk berjalan menapaki tujuan yang telah aku tentukan....seiring berjalannya waktu kulalui hari2ku sambil melukis cerita suka dan duka sehingga tanpa kusadari 3 tahun telah berlalu dan terlewati dan kini aku mulai sadar bahwa apa yang telah kutanam selama ini akan kutuai hasilnya....aku berterimakasih pada semua yang telah mendukung aku selama ini terutama Tuhan, yang walaupun ditengah kesibukanku Ia selalu mebimbing aku dan itu dapat kurasakan...thanks juga buat Ortu dan teman2ku....tanpa kalian semua aku tidak berarti apa2........
Kebahagiaan yang kucapai di tanggal 16 agustus 2011 nanti bukan sebagai akhir dari perjuanganku namun itu merupakan awal dari perjuanganku untuk selalu siap bertempur ( emangnya tentara he...he... :) )  dengan menerima segala perubahan2 zaman....
semuanya belum berakhir dan belum berakhir....selama aku masih diberi nafas kehidupan oleh-Nya...aku berarti  berguna bagi kalian semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar